Selasa, 02 Desember 2014

Info Cewek Bispak Malang

 
Sebelum kami sampaikan tentang info cewek bispak malang, info cewek panggilan malang, info bispak malang, berikut ada event menarik di kota malang tercinta ini, silahkan buat arek-arek malang untuk merapat ikut memeriahkan acara jalan sehat bareng kopi putih cap luwak.

Jalan Sehat, Radar Malang bersama Luwak White Coffee
Minggu, 14 Desember 2014, LAPANGAN A2 Universitas Negeri Malang, Jl. Surabaya,
Jam 06.00 pagi s/d selesai.

Segera TRANSFER dan DAFTAR ONLINE sekarang juga, JAMINAN DAPAT KAOS! WAktu Pendaftaran Online TERBATAS, ditutup apabila jumlah persediaan kaos habis.
Ticket Pendaftaran Rp 20.000,- + 2 bungkus kosong Luwak White Coffe.
Transfer ke rekening BCA 011-3324-888 a/n PT. Malang Intermedia Pers.
(Simpan bukti transfer untuk ditukarkan kupon undian dan kaos)
Informasi Pendaftaran : 081937752833, 0341-4442388

Hadiah utama 1 unit mobil, Hadiah hiburan berupa kulkas, sepeda, mesin cuci, kompor gas, TV LCD, kipas angin, dispenser, rice cooker.
Buruan daftar ker!!!

Formulir Lengkapnya SILAHKAN KLIK DISINI   


Setelah anda berpartisipasi dalam kegiatan diatas andai mau melepas penat dengan ditemani abg cantik imut, atau silahkan kalau mau disebut dengan cewek bispak malang, wp malang, cewek panggilan malang, atau apapun sebutannya, yang jelas kami siap menyediakan untuk kepuasan anda.

Silahkan jangan sungkan hubungi kami lewat email : bidadarisatumalam@yahoo.com
kami dengan senang hati akan memberikan data lengkap, foto, tarif dan prosedur bagaimana cara booking mereka, kami akan berusaha fast respon, maximal 2 jam email sudah kami balas. Semoga info tentang cewek bispak malang ini bisa membantu bagi anda yang memang membutuhkan kehangatan agar bisa refresh kembali menghadapi hari-hari anda.